Tanya
Jawab tentang Fastpay
1. Apa itu Fastpay ?
FASTPAY adalah penyedia layanan E-payment / Loket Pembayaran Online dan mobile solution yang handal dan terpercaya.
FASTPAY adalah penyedia layanan E-payment / Loket Pembayaran Online dan mobile solution yang handal dan terpercaya.
2. Apakah keunggulan Fastpay dibanding PPOB yang lain
?
Kami sediakan sistem pembayaran/payment yang termudah dan terlengkap cukup anda bergabung dengan kami maka anda akan dapat berbisnis pembayaran yang terlengkap sebagai contoh : listrik pra bayar/pasca bayar,telepon,speedy,asuransi,pulsa hp,cicilan motor,kartu kredit,tv kabel dan masih bnyak yang lainya.
Kami sediakan sistem pembayaran/payment yang termudah dan terlengkap cukup anda bergabung dengan kami maka anda akan dapat berbisnis pembayaran yang terlengkap sebagai contoh : listrik pra bayar/pasca bayar,telepon,speedy,asuransi,pulsa hp,cicilan motor,kartu kredit,tv kabel dan masih bnyak yang lainya.
3.Kelebihan dari Fastpay lainnya apa saja?
->persyaratan untuk bergabung dengan kami sangat mudah dan gampang
->tanpa harus berinvestasi dengan nominal jutaan
->Biaya regristrasi yang sangat terjangkau
->Bisa di pergunakan baik outlet menetap maupun mobile
->Dapat di jalankan di semua kalangan serta profesi
->Minimal deposit sangat kecil sehingga tidak memerlukan modal yang besar
->Network jaringan yang tanpa cluster bisa mencakupi seluruh kawasan nusantara,sehingga transaksi dapat di lakukan dimana saja seluruh Indonesia.
->Layanan transaksi payment tanpa libur 24 jam.
->Di dukung tehnologi yang handal serta SDM yang berkualitas sehingga menjamin keamanan deposit serta transaksi anda.
->Bisa di downline kan sehingga akan mndapatkan pasif income yang lebih
->Memiliki potensi Fee/bonus yang berlimpah
->Tersedia web reporting dengan informasi yang detail
->Masih bnyak lagi keuntunganya,tunggu apa lagi silahkan segera bergabung dengan kami.
->persyaratan untuk bergabung dengan kami sangat mudah dan gampang
->tanpa harus berinvestasi dengan nominal jutaan
->Biaya regristrasi yang sangat terjangkau
->Bisa di pergunakan baik outlet menetap maupun mobile
->Dapat di jalankan di semua kalangan serta profesi
->Minimal deposit sangat kecil sehingga tidak memerlukan modal yang besar
->Network jaringan yang tanpa cluster bisa mencakupi seluruh kawasan nusantara,sehingga transaksi dapat di lakukan dimana saja seluruh Indonesia.
->Layanan transaksi payment tanpa libur 24 jam.
->Di dukung tehnologi yang handal serta SDM yang berkualitas sehingga menjamin keamanan deposit serta transaksi anda.
->Bisa di downline kan sehingga akan mndapatkan pasif income yang lebih
->Memiliki potensi Fee/bonus yang berlimpah
->Tersedia web reporting dengan informasi yang detail
->Masih bnyak lagi keuntunganya,tunggu apa lagi silahkan segera bergabung dengan kami.
4. Bagaimana cara bergabung dengan Fastp
mendaftar ke loket Fastpay terdekat atau bisa juga mendaftar via sms
dengan Format:FASTPAY*NOPONSEL*NAMA*ALAMAT*KOTA kirim
ke SMS Center=
085332888755.Setelah proses register selesai maka kami
akan segera mengirimkan user name serta pasword loket anda ke nomer ponsel
anda.Setelah anda mendapatkan user name serta pasword segera lakukan aktivasi.
5.Bagaimana cara melakukan aktivasi?
Silahkan melakukan aktivasi melalui SMS KetikAKTIF*BANK*350000*AGENID*PIN kirim ke 085332888755. contoh=AKTIF*MANDIRI*350000*FA1234*123456. Silahkan transfer dana aktivasi sesuai respon dari system kita.jika anda sudah mentransfer sesuai dengan nominal tiket aktivasi maka id username serta password anda akan segera teraktivasi.dan kami akan sgera mengirimkan staterkit berupa :
Silahkan melakukan aktivasi melalui SMS KetikAKTIF*BANK*350000*AGENID*PIN kirim ke 085332888755. contoh=AKTIF*MANDIRI*350000*FA1234*123456. Silahkan transfer dana aktivasi sesuai respon dari system kita.jika anda sudah mentransfer sesuai dengan nominal tiket aktivasi maka id username serta password anda akan segera teraktivasi.dan kami akan sgera mengirimkan staterkit berupa :
- Spanduk loket pembayaran * Security dongle untuk
pengaman loket anda
- CD program aplikasi loket & Panduan
- Brosur marketing fastpay
- Security doungle untuk pengaman transaksi
- surat penunjukan sebagai agen resmi fastpay
- biaya pengiriman free dari kami
6.Bagaimana melakukan cek pengiriman staterkitnya?
Setelah staterkit terkirim dari kami akan kami kirimkan via sms no resi pengiriman untuk pengecekaan paket staterkitnya,sehingga mitra dapat melakukan pemantauan sampai mana paket staterkitnya.atau mitra bisa melakukan pengecekan di menu cek resi * Untuk pengiriman melalui POS silahkan Lacak pengiriman paket melalui websitewww.posindonesia.co.id dengan memasukan nomer resi di kolom lacak kiriman
Setelah staterkit terkirim dari kami akan kami kirimkan via sms no resi pengiriman untuk pengecekaan paket staterkitnya,sehingga mitra dapat melakukan pemantauan sampai mana paket staterkitnya.atau mitra bisa melakukan pengecekan di menu cek resi * Untuk pengiriman melalui POS silahkan Lacak pengiriman paket melalui websitewww.posindonesia.co.id dengan memasukan nomer resi di kolom lacak kiriman
7. Bagaimana cara melakukan deposit?
Sebelum anda melakukan transfer Silahkan melakukan pengambilan tiket deposit melaui software aplikasi loket atau via web report.bisa juga melalui sms dengan format= DEP*[BANK]*[NOMINAL]*[PIN] contoh=DEP*BCA*1000000*123456 Kirim ke no sms center 085730320058.
begitu pemesanan tiket deposit terkirim maka kami akan merespon info nominal yang harus anda transferkan.dan pastikan nominal yang anda transfer sesuai dengan respon tiket.contoh anda mengambil tiket 1000000 via mandiri respon kami= yth.ABBAS (FA1234) No tiket 123 silahkan transfer 1000123 ke MANDIRI NO. 141-0021-778899 a.n ibnu sunanto maka anda harus mentransfer sebesar 1000123 ke mandiri no rek diatas,maka secara otomatis deposit akan masuk ke account anda.no tiket akan selalu bervarian agar lebih mempercepat proses penginputan depositnya.layanan deposit jam 08:00 s/d 21:00 wib..
Sebelum anda melakukan transfer Silahkan melakukan pengambilan tiket deposit melaui software aplikasi loket atau via web report.bisa juga melalui sms dengan format= DEP*[BANK]*[NOMINAL]*[PIN] contoh=DEP*BCA*1000000*123456 Kirim ke no sms center 085730320058.
begitu pemesanan tiket deposit terkirim maka kami akan merespon info nominal yang harus anda transferkan.dan pastikan nominal yang anda transfer sesuai dengan respon tiket.contoh anda mengambil tiket 1000000 via mandiri respon kami= yth.ABBAS (FA1234) No tiket 123 silahkan transfer 1000123 ke MANDIRI NO. 141-0021-778899 a.n ibnu sunanto maka anda harus mentransfer sebesar 1000123 ke mandiri no rek diatas,maka secara otomatis deposit akan masuk ke account anda.no tiket akan selalu bervarian agar lebih mempercepat proses penginputan depositnya.layanan deposit jam 08:00 s/d 21:00 wib..
8.Berapa minimal deposit ke Fastpay?
Di Fastpay kami sediakan minimal deposit yang sangat ringan,cukup dengan 50 rbu dan tanpa batas maksimal yang di sesuaikan dengan potensi payment anda ke konsumen
Di Fastpay kami sediakan minimal deposit yang sangat ringan,cukup dengan 50 rbu dan tanpa batas maksimal yang di sesuaikan dengan potensi payment anda ke konsumen
9. Apa bila telah melakukan regristasi aktivasi serta
deposit apakah langsung bisa di gunakan untuk transaksi?
-> bisa! Setelah paket staterkit yang berisi cd,dongle,spanduk,dll sampai di alamat anda segera lakukan instalasi,jika di pastikan sudah terinstal maka anda langsung bisa melakukan transaksi pembayaran.
->Untuk cara Instalasi Software aplikasi Fastpay dekstop, kami sudah menyediakan panduan manual di CD. Atau jika masih mengalami kendala silahkan hubungi customer care kami.
->Untuk aplikasi Fastpay mobile silahkan download di http://175.103.35.106:3232/fastpay_2.3.jar
-> bisa! Setelah paket staterkit yang berisi cd,dongle,spanduk,dll sampai di alamat anda segera lakukan instalasi,jika di pastikan sudah terinstal maka anda langsung bisa melakukan transaksi pembayaran.
->Untuk cara Instalasi Software aplikasi Fastpay dekstop, kami sudah menyediakan panduan manual di CD. Atau jika masih mengalami kendala silahkan hubungi customer care kami.
->Untuk aplikasi Fastpay mobile silahkan download di http://175.103.35.106:3232/fastpay_2.3.jar
10.Jika kami tidak memiliki rekening bank apakah kami
bisa bergabung dengan Fastpay?
Bisa saja anda bisa melakukan deposit via teler Bank dengan sistem setor tunai yang di tujukan ke rekening bank kami.sesuai dengan tiket yang telah anda ambil,atau anda bisa melakukan deposit ke regional outlet Fastpay terdekat anda.
Bisa saja anda bisa melakukan deposit via teler Bank dengan sistem setor tunai yang di tujukan ke rekening bank kami.sesuai dengan tiket yang telah anda ambil,atau anda bisa melakukan deposit ke regional outlet Fastpay terdekat anda.
11.Bisa melakukan deposit dengan rekening yang bukan
atas nama kami sendiri?
Bisa, yang penting Anda harus melakukan permintaan ticketing serta prosedur yang sudah kita jelaskan di menu cara deposit.
Bisa, yang penting Anda harus melakukan permintaan ticketing serta prosedur yang sudah kita jelaskan di menu cara deposit.
12.Saya sudah melakukan transfer, namun mengapa saldo
deposit blom masuk2 juga?
-> Ada kemungkinan saldo yang di transferkan tidak sesuai dengan respon tiket yang anda ambil
->terjadi keterlambatan sms report ke member untuk penginputan deposit nya
->atau mungkin internet banking lagi mengalami gangguan
->silahkan cek saldo anda via aplikasi maupun via sms
-> jika saldo tetap belom masuk silahkan anda konfirmasi ke customer service kami via call center,sms info,ataupun via yahoo messenger.
->jika terjadi ib gangguan atau gangguan system meski tiket kadaluarsa namun anda sudah terlanjur transfer saldo anda akan tetap kami inputkan..
-> Ada kemungkinan saldo yang di transferkan tidak sesuai dengan respon tiket yang anda ambil
->terjadi keterlambatan sms report ke member untuk penginputan deposit nya
->atau mungkin internet banking lagi mengalami gangguan
->silahkan cek saldo anda via aplikasi maupun via sms
-> jika saldo tetap belom masuk silahkan anda konfirmasi ke customer service kami via call center,sms info,ataupun via yahoo messenger.
->jika terjadi ib gangguan atau gangguan system meski tiket kadaluarsa namun anda sudah terlanjur transfer saldo anda akan tetap kami inputkan..
13. Apakah bisa transfer saldo antar member?jika bisa
apabila terjadi kesalahan penulisan ID apa yang harus kami lakukan?
-> Bisa saja,namun harus berhati2 agar tidak terjadi salah transfer ke ID lain.
->apabila terjadi kesalahan transfer ke id yang bukan di kehendaki,maka segeralah konfirmasi ke Fastpay secepatnya sebelum deposit tersebut di gunakan oleh member yang bersangkutan konfirmasi bisa via sms,call center,info atau dengan yahoo messenger.
-> Bisa saja,namun harus berhati2 agar tidak terjadi salah transfer ke ID lain.
->apabila terjadi kesalahan transfer ke id yang bukan di kehendaki,maka segeralah konfirmasi ke Fastpay secepatnya sebelum deposit tersebut di gunakan oleh member yang bersangkutan konfirmasi bisa via sms,call center,info atau dengan yahoo messenger.
14. Di PPOB Fastpay apakah saldo yang kita miliki bisa
hangus jika tidak kita gunakan dalam jangka waktu tertentu?
Saldo deposit yang anda miliki tidak memiliki masa hangus atau expired.dan tidak akan berkurang jika saldo deposit anda tidak di gunakan untuk melakukan transaksi.
Saldo deposit yang anda miliki tidak memiliki masa hangus atau expired.dan tidak akan berkurang jika saldo deposit anda tidak di gunakan untuk melakukan transaksi.
15.Apakah ada target / penalty seperti di PPOB lain?
Tidak ada, karena anda adalah pengusaha LOKET, semua tergantung anda, mau berpenghasilan lebih atau segitu saja income anda.
Tidak ada, karena anda adalah pengusaha LOKET, semua tergantung anda, mau berpenghasilan lebih atau segitu saja income anda.
16. berapakah saldo minimal untuk melakukan transaksi
di FASTPAY?
Di Fastpay tak ada minimal saldo sehingga mitra dapat menghabiskan sampe nol sehingga tidak ada saldo yang mengendap di Fastpay.
Di Fastpay tak ada minimal saldo sehingga mitra dapat menghabiskan sampe nol sehingga tidak ada saldo yang mengendap di Fastpay.
17. Yang di maksud dengan username atau pasword itu
apa?
User name dan pasword adalah identitas anda yang terdaftar di sistem kami yang berfungsi untuk melakukan login di aplikasi payment Fastpay maupun di web report anda.dan setiap member di pastikan username selalu berbeda sehingga tidak mungkin id anda di buka oleh orang lain.
User name dan pasword adalah identitas anda yang terdaftar di sistem kami yang berfungsi untuk melakukan login di aplikasi payment Fastpay maupun di web report anda.dan setiap member di pastikan username selalu berbeda sehingga tidak mungkin id anda di buka oleh orang lain.
18. Apakah bisa dengan username serta pasword satu
bisa di gunakan untuk dua metode mobile maupun menetap?
Anda bisa melakukan payment dengan 2 metode sekaligus dengan satu username serta pasword.yaitu dengan mobile/bergerak dan menetap
Anda bisa melakukan payment dengan 2 metode sekaligus dengan satu username serta pasword.yaitu dengan mobile/bergerak dan menetap
19. mengapa harus pakai dongle dan apa fungsinya?
Dongle berfungsi untuk pengaman/security tingkat keamananya tinggi sehingga username ataupun pasword anda tidak akan di salah gunakan oleh pihak lain,serta dongle ID anda tidak bisa di pergunakan di ID lain ataupun sebaliknya,\.setiap satu ID hanya satu dongle.
Dongle berfungsi untuk pengaman/security tingkat keamananya tinggi sehingga username ataupun pasword anda tidak akan di salah gunakan oleh pihak lain,serta dongle ID anda tidak bisa di pergunakan di ID lain ataupun sebaliknya,\.setiap satu ID hanya satu dongle.
20.Bagaimanakah cara pencairan fee/bonus?
Setiap transaksi payment anda akan mendapatkan Fee/bonus dari Fastpay dengan jumlah fee yang telah tertera si menu layanandan fee di website kami yang akan terakumulasi dalam waktu satu bulan, kecuali transaksi pulsa prabayar tidak ada fee namun anda mndapatkan margin secara langsung dengan menaikan hrga yang telah kami berikan.fee/bonus secara otomatis akan kami kirim ke dalam deposit ID anda setiap tanggal 1-3 tiap bulanya,misal fee/bonus bulan juni akan dikirim otomatis di bulan juli berkisar tanggal 1-3.
Setiap transaksi payment anda akan mendapatkan Fee/bonus dari Fastpay dengan jumlah fee yang telah tertera si menu layanandan fee di website kami yang akan terakumulasi dalam waktu satu bulan, kecuali transaksi pulsa prabayar tidak ada fee namun anda mndapatkan margin secara langsung dengan menaikan hrga yang telah kami berikan.fee/bonus secara otomatis akan kami kirim ke dalam deposit ID anda setiap tanggal 1-3 tiap bulanya,misal fee/bonus bulan juni akan dikirim otomatis di bulan juli berkisar tanggal 1-3.
21.Bisakah kita mngetahui jumlah fee/bonus kita setiap
saat atau real time?
Bisa saja dan caranya sangat mudah via sms dengan format CBONUS*PIN kirim sms center atau bisa juga via aplikasi loket Fastpay anda.
Bisa saja dan caranya sangat mudah via sms dengan format CBONUS*PIN kirim sms center atau bisa juga via aplikasi loket Fastpay anda.
22.Jika terjadi kesalahan pembayaran ke tujuan no hp
atau id pelanggan yang salah apakah saldo deposit bisa dikembalikan?
Jika transaksi sudah di nyatakan sukses maka saldo deposit anda yang sudh anda transaksikan tidak bisa di cancel atau di kembalikan,namun jika no hp tujuan atau id pelanggan tidak di kenali maka transaksi akan gagal secara otomatis.
Jika transaksi sudah di nyatakan sukses maka saldo deposit anda yang sudh anda transaksikan tidak bisa di cancel atau di kembalikan,namun jika no hp tujuan atau id pelanggan tidak di kenali maka transaksi akan gagal secara otomatis.
23.melakukan transaksi pulsa report sukses tapi pulsa
belom masuk,bagaimana solusinya?
Silahkan cek no tujuan anda di pastikan benar dan sesegera mungkin complain ke cs kami via sms info,call center atau via yahoo messenger.atau jika anda sudah mendapatkan respon sukses dengan SN yang valid namun pulsa belom masuk segera konfirmasi ke call center dari provider atau operatornya :
* Simpati/AS (Call Center 116 / Cek pulsa *888#)
* Mentari (Call Center 222 / Cek Pulsa *555#)
* IM3 (Call Center 300 / Cek Pulsa *388#)
* Star One (Call Center 111 / Cek Pulsa *555#)
* XL Bebas (Call Center 817 / Cek Pulsa *123#)
* XL Jempol / Jimat (Call Center 817 / Cek Pulsa *123#)
* Flexy (Call Center 147 / Cek Pulsa *99#)
* Fren (Call Center 888 / Cek Pulsa 999)
* Esia (Call Center *999 / Cek Pulsa *955)
Silahkan cek no tujuan anda di pastikan benar dan sesegera mungkin complain ke cs kami via sms info,call center atau via yahoo messenger.atau jika anda sudah mendapatkan respon sukses dengan SN yang valid namun pulsa belom masuk segera konfirmasi ke call center dari provider atau operatornya :
* Simpati/AS (Call Center 116 / Cek pulsa *888#)
* Mentari (Call Center 222 / Cek Pulsa *555#)
* IM3 (Call Center 300 / Cek Pulsa *388#)
* Star One (Call Center 111 / Cek Pulsa *555#)
* XL Bebas (Call Center 817 / Cek Pulsa *123#)
* XL Jempol / Jimat (Call Center 817 / Cek Pulsa *123#)
* Flexy (Call Center 147 / Cek Pulsa *99#)
* Fren (Call Center 888 / Cek Pulsa 999)
* Esia (Call Center *999 / Cek Pulsa *955)
24.Bagaimana cara instalasi Fastpay desktop?
Silahkan buka di menu download di website www.multifastpayment.com kami jelaskan secara rinci cara instalasi Fastpay desktop.
Silahkan buka di menu download di website www.multifastpayment.com kami jelaskan secara rinci cara instalasi Fastpay desktop.
25.Mengapa kami tidak bisa login di Fastpay desktop?
->pastikan username serta password anda dengan benar
->pastikan dongle sudah terpasang dan menyala di pc atau laptop anda
->Silahkan menggunakan Fastpay versi desktop terbaru,anda bisa melakukan upgrade dengan cara mendownload Fastpay versi desktop terbaru di web report anda.cara instalasinya kita jelaskan secara rinci juga di menu download di website kami.
-> pastikan koneksi internet anda dalam keadaan stabil.
- > Silahkan setting server dengan benar dan silahkan setting data2 outlet anda di menu setting kanan bawah bergambar Palu dan Obeng.
->pastikan username serta password anda dengan benar
->pastikan dongle sudah terpasang dan menyala di pc atau laptop anda
->Silahkan menggunakan Fastpay versi desktop terbaru,anda bisa melakukan upgrade dengan cara mendownload Fastpay versi desktop terbaru di web report anda.cara instalasinya kita jelaskan secara rinci juga di menu download di website kami.
-> pastikan koneksi internet anda dalam keadaan stabil.
- > Silahkan setting server dengan benar dan silahkan setting data2 outlet anda di menu setting kanan bawah bergambar Palu dan Obeng.
26.Printer apa saja yang bisa konek dengan Fastpay,dan
menggunakan kertas ukuran berapa?
->Fastpay desktop support semua printer yang umum digunakan masyarakat modern saat ini, baik yang type inkjet, laser, thermal, maupun yang dot matrix.
->Silahkan menggunakan kertas ukuran A6(105mmx148mm).
->Fastpay desktop support semua printer yang umum digunakan masyarakat modern saat ini, baik yang type inkjet, laser, thermal, maupun yang dot matrix.
->Silahkan menggunakan kertas ukuran A6(105mmx148mm).
27. Bagaimana melakukan setting printernya?
->Baik printer inkjet maupun dot matrix dengan koneksi USB menggunakan setting printer General, jika printer dengan koneksi LPT maka yang digunakan adalah setting printer Dot Matrix (LPT 1).
->pastikan power printer menyala dan telah terhubung dan terdeteksi dengan computer.
->setting default printer yang di gunakan pada menu control panel28.. Saat melakukan transaksi terjadi RTO atau FATAL TRANSPORT EROR apa yang harus di lakukan?
->Baik printer inkjet maupun dot matrix dengan koneksi USB menggunakan setting printer General, jika printer dengan koneksi LPT maka yang digunakan adalah setting printer Dot Matrix (LPT 1).
->pastikan power printer menyala dan telah terhubung dan terdeteksi dengan computer.
->setting default printer yang di gunakan pada menu control panel28.. Saat melakukan transaksi terjadi RTO atau FATAL TRANSPORT EROR apa yang harus di lakukan?
->silahkan cek terlebih dahulu di web report anda untuk mengecek validasi
transaksi anda,jika tidak berhasil dan saldo anda tidak terpotong silahkan
ulang kembali transaksi anda.
->Pastikan koneksi internet anda dalam kondisi stabil.
->Pastikan koneksi internet anda dalam kondisi stabil.
29.Apakah nomor token PLN Prabayar untuk ID Pelanggan
A bisa diinputkan ke meter ID Pelanggan B ?
Nomor token PLN Prabayar hanya bisa diinputkan untuk meter ID Pelanggan yang ditransaksikan dan tidak bisa diinputkan ke meter ID Pelanggan lain.
Nomor token PLN Prabayar hanya bisa diinputkan untuk meter ID Pelanggan yang ditransaksikan dan tidak bisa diinputkan ke meter ID Pelanggan lain.
30.Pelanggan kurang yakin atas suksesnya transaksi
melalui Agen Fastpay ?
->Untuk meyakinkan pelanggan atas transaksi yang dilakukan silahkan menghubungi :- Call Center PLN : 123
- Call Center TELKOM : 147
- Atau silahkan cek melalui ATM, Internet Banking, dll.
->Untuk meyakinkan pelanggan atas transaksi yang dilakukan silahkan menghubungi :- Call Center PLN : 123
- Call Center TELKOM : 147
- Atau silahkan cek melalui ATM, Internet Banking, dll.
31.Apakah member memerlukan surat izin untuk membuka
loket pembayaran?
Bisnis ini murni Bisnis Loket Pembayaran dan anda akan mendapatkan Surat Resmi Agent Fastpay dari PT Bimasakti Multiwealth.
Bisnis ini murni Bisnis Loket Pembayaran dan anda akan mendapatkan Surat Resmi Agent Fastpay dari PT Bimasakti Multiwealth.
32 Apkah Fastpay bisa bisa menerbitkan invoice tagihan
terlebih dahulu?
Untuk pembayaran produk2 tertentu mitra bisa melakukan cek tagihan terlebih dahulu misal telpon,speedy dan listrik.cek tagihan free tanpa biaya,sehingga mitra bisa memetakan volume depositnya
Untuk pembayaran produk2 tertentu mitra bisa melakukan cek tagihan terlebih dahulu misal telpon,speedy dan listrik.cek tagihan free tanpa biaya,sehingga mitra bisa memetakan volume depositnya
33. Bagaimana jika ada pertanyaan selain yang diatas?
Silakan menghubungi Customer Care FASTPAY baik melalui SMS INFO, YM, telepon
Bagaimana cara mengambil keuntungan hasil transaksi
BalasHapusSaya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
BalasHapuspinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
francasmithloancompany@gmail.com)
KABAR BAIK!!!
BalasHapusNama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.
Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.
Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.
Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com
Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.
Sepatah kata cukup untuk orang bijak.
bagaimana cara saya mau ganti nomor hp saya yang sudah terdaftar
BalasHapusmau login fastpay sussah masuk.. error.. gimana nii
BalasHapusMengapa saya tidak bisa login ke aplikasi pastpay
BalasHapusYuk gabung, masukkan kode referral : "KODEALGA" agar mendapatkan cashback 50 rb.
BalasHapus