Minggu, 10 Juni 2012

DAFTAR



Kami selalu berupaya agar dapat melayani masyarakat untuk membuka loket pembayaran dengan cara yang semudah mungkin. Cukup dengan 3 langkah mudah, Anda dapat segera memiliki bisnis loket pembayaran sendiri.

    1. REGISTRASI
    Anda dapat melakukan proses registrasi melalui 2 cara yaitu :
      A. Registrasi Online melalui website
      Silakan Anda klik Formulir Registrasi Online dan lengkapi data Anda. Segera setelah Anda mengisi formulir registrasi (max. 24 jam) maka kami akan segera mengirimkan Username & Password loket pembayaran ke No Ponsel dan Email Anda. Mohon Username & Password yang diberikan disimpan baik-baik.

      B. Registrasi melalui Loket Fastpay Terdekat
      Anda juga dapat melakukan proses registrasi di lokasi loket Fastpay terdekat dan meminta loket tersebut untuk mendaftarkan Anda sebagai loket baru melalui program aplikasi yang telah terinstall di loket Fastpay tersebut.
    Segera setelah Anda mengisi formulir registrasi di loket tersebut (max. 24 jam) maka kami akan segera mengirimkan Username & Password loket pembayaran ke No Ponsel dan Email Anda. Mohon Username & Password yang diberikan disimpan baik-baik
    2. PEMBAYARAN BIAYA REGISTRASI
    Setelah Anda memperoleh Username & Password maka Anda dapat melakukan pembayaran biaya registrasi. Dengan biaya registrasi sebesar Rp 350.000,- Anda akan mendapatkan starterpack loket baru berupa :
    • Spanduk loket pembayaran
    • Security dongle untuk pengaman loket Anda
    • CD program aplikasi loket
    • Buku panduan
    • Brosur-brosur untuk marketing Anda
    • Free 2 roll thermal paper (khusus loket bergerak jika membeli mobile Printer di Fastpay)
    • Surat Resmi Pembukaan Loket Fastpay
    • Biaya kirim paket ke alamat lokasi Anda
    Pembayaran biaya registrasi dapat dilakukan melaui transfer ke Bank Mandiri dan BCA dengan nomor rekening sebagai berikut :
    No Rek: 3856-01-000149-50-3    Atas Nama :Irwan
    No Rek : 900-00-0594056-5
    Atas Nama :Irwan
    No Rek: 8170-607-130
    Atas Nama :Irwan
    No Rek: 0246843871
    Atas Nama :Irwan

    Sebelum Anda mentransfer biaya registrasi maka untuk mengaktifasi loket Anda segera lakukan pembayaran biaya registrasi menggunakan No Tiket melalui atau silakan klik di Menu Aktivasi di website Fastpay.

    Begitu Anda selesai melakukan Pengambilan No Tiket Aktifasi maka Silahkan Anda Transfer Biaya Registrasi berdasarkan No Tiket.

    3. INSTALL & GO
    Pemasangan software aplikasi loket pembayaran dapat dilakukan dengan mudah baik untuk PC maupun smartphone. Panduan dan petunjuk instalasi software step-by-step dapat dilihat di dalam CD starterpack.
Begitu proses ini selesai maka loket Anda telah siap untuk diisi deposit dan siap untuk melayani transaksi pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar